Mengapa Anda Harus Menghindari Pengurangan Pajak Hipotek

Nasihat untuk membeli rumah dan tidak pernah melunasinya karena Anda membutuhkan pengurangan pajak secara finansial mematikan bagi sebagian besar pembeli rumah. Pengurangan pajak mungkin

bermanfaat untuk 1-2% - orang-orang berpenghasilan tertinggi di Amerika dan juga negara-negara dengan struktur pajak penghasilan. Tetapi rata-rata Jane dan John Doe membutuhkan uang tunai jauh lebih banyak daripada pengurangan pajak. Inilah alasannya.

Mitos Penghematan Pajak

Masalah utama membelanjakan uang untuk menghemat uang adalah Anda selalu harus membelanjakan lebih banyak daripada yang Anda tabung. "Terima kasih telah berbelanja di Safeway; Anda menghemat $22,14 hari ini." Setiap kali Anda menghemat belanja dolar dua digit, Anda telah membelanjakan dolar tiga digit! Anda mengerti itu, bukan?

Menghabiskan lebih dari $200 di toko kelontong untuk menghemat $30 mirip dengan mengurangi biaya bunga hipotek dari Pengembalian Pajak Federal AS Anda. Anda membelanjakan satu dolar untuk rumah Anda untuk menghemat 30 sen (atau golongan pajak apa pun yang Anda miliki...28%, 30% 33%, 35%, 45%...) untuk pengurangan cara menyelesaikan pajak.

Sulit bagi rata-rata orang untuk menghitungnya, karena begitu banyak pajak berbeda yang dipotong dari cek gaji Anda. Tarif pada grafik Internal Revenue Service hanyalah pajak federal, hanya sebagian kecil dari keseluruhan pengurangan pajak penting. Semua digabungkan, sebagai aturan umum, sebagian besar warga negara Amerika Serikat yang bergerak ke atas atau sukses dikenakan sekitar 30 sen untuk satu dolar. Dalam kasus pengurangan pajak (rencana yang dikejar oleh orang Amerika yang paling cerdas), untuk setiap dolar yang dapat dikurangkan dari pajak yang Anda belanjakan, Anda dapat menghindari sekitar 30 sen dalam keseluruhan pajak.

Ini sebuah contoh. Keluarga Rodriguez menghasilkan $100.000 setahun. Untuk pajak federal saja, mereka akan berutang $18.330 (selain semua pajak lainnya: negara bagian, kabupaten, dll.).

Misalkan juga bunga hipotek mereka adalah $11.215. Jika mereka mengurangi seluruh $11.215 bunga dari penghasilan $100.000 mereka, penghasilan kena pajak mereka adalah $81.670, bukan $100.000. Perhatikan, mereka mengurangi bunga dari penghasilan kena pajak mereka, bukan dari pajak terutang mereka. Itu sebabnya tabungannya bukan dolar demi dolar.

Selisih antara pajak atas $100.000 dan pajak atas $81.670 adalah sekitar $3.000. Oleh karena itu, keluarga Rodriguez akan menghemat $3.000 untuk pajak mereka, bukan seluruh $11.215 yang mereka bayarkan sebagai bunga. Alih-alih membayar $18.330 dalam bentuk pajak pendapatan federal, mereka akan membayar $15.525.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memakai SystemEver, Sistem Cloud ERP Terbaik

Mengapa Bisnis Harus Memiliki Website? Pentingkah?

Cara Jualan Online Tanpa Modal untuk Pemula, Gampang Ditiru